Rabu, 17 Agustus 2016

Jalan Sehat Menyenangkan dan menyehatkan

Kudus (18/8/2016), Dalam memperingati 17 Agustus 2016,  MI NU RAUDLATUS SHIBYAN PEGANJARAN mengadakan jalan sehat yang diikuti oleh bapak ibu guru dan ratusan siswa siswi.

Jalan Sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan sebagai sivitas kelembagaan. Tutik Sumiyati selaku WAKA Keaiswaan Madrasah mengatakan bahwa Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi Madrasah dan juga sebagai media promosi di tengah tengah masyarakat. Madrasah kami dipercaya bahwa anak anak mereka untuk disekolahkan di madrasah kami. Kami juga dengan dewan guru akan memberikan yang terbaik untuk anak dan mencapai tujuan pembelajaran.
Moment 17an memperingati HUT RI KE 71 ini sangat pas untuk kegiatan jalan sehat, selain anak jalan dan menyatu dengan alam dan juga media refresing dan wisata alam juga. Tutur Wakil Ketua Madrasah Ibu Trisnawati.
Jalan sehat ini Bisa dilakukan di mana saja
Abdul Hadi, S.Pd.I selaku guru muda yang mengajar Olahraga mengtakan, Berjalan kaki adalah aktivitas yang bisa dilakukan di berbagai tempat, tanpa harus pergi ke gym atau menggunakan track khusus. Meskipun dalam kondisi berolahraga, anda tidak akan nampak seperti orang yang melakukan aktivitas olahraga; sehingga bisa melakukan jalan kaki di manapun tanpa merasa risih, canggung, bisa menikmati semua yang anda lihat, menyapa orang yang anda temui, serta melakukan aktivitas sampingan lainnya. Selain itu, karena bisa dilakukan dimanapun, maka anda bisa berjalan sejauh apapun dan kemanapun. Hal ini memastikan anda bisa meningkatkan jarak tempuh, menambah atau membuat tujuan lain, dan membuat variasi sebanyak mungkin. Dengan cara ini, anda bisa melakukan aktivitas olahraga yang menyenangkan, tidak menegangkan, dan bahkan bisa membakar kalori dan lemak jauh lebih banyak. Tidak kalah penting, berjalan kali juga bisa digabung dengan aktivitas rekreasi ke tempat tujuan khusus, yang tentu semakin menyenangkan dan tidak terasa sebagai rutinitas menjenuhkan!.
===rashibnews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar