Rabu, 17 Agustus 2016

Semarak HUT RI KE 71 Jalan Sehat

Kudus,(18/8/2016),
Masih dalam rangkaian acara 17an, untuk menyemarakkan HUT RI  KE 71.MA NU RAUDLATUS SHIBYAN Peganjaran mengadakan acara jalan sehat yang diikuti sejumlah guru dan karyawan serta siswa siswi yang berjumlah ratusan ini dengan semangat menelusuri jalan dari kampung kampung.
Wafik Chairi,SE selaku kepala madrasah ini sangat senang dan mengapresiasi seluruh guru dan karyawan adanya kegiatan semacam ini apalagi momentnya sangat pas dengan acara HUT RI KE 71, selain sebagai wisata refresing dan wisata alam anak, kegiatan ini juga sebagai show madrasah kami di masyarakat. Sebagai satu satunya MA yang ada di kecamatan Bae program Keahlian otomotif, tata busana dan keagamaan tahfidz Alquran.
Jalan kaki adalah salah satu cara hebat untuk berolahraga, tapi sayang kurang diberi perhatian layak. Banyak dari kita yang mengabaikan aktivitas ini lantaran bergelimangnya alat transportasi pribadi yang kita miliki. Karena jalan kaki bukan merupakan aktivitas berat, muncul keyakinan bahwa jalan kaki tidak memiliki efek signifikan, baik terhadap kesehatan tubuh maupun dalam rangka menurunkan kadar lemak dan kalori di dalam tubuh (menurunkan berat badan). Ini tidak benar. Jalan kaki justru memiliki efek sangat besar bagi upaya penurunan berat badan sekaligus terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh.
Satu hal yang luar biasa dari olahraga jalan kaki adalah: tidak memiliki resiko atau dampak buruk serta tidak menyebabkan ketegangan, tutur Guru Muda Olah raga pak andy.
Setelah acara ini juga diadakan lomba lomba diantaranya adalah masakan tumpeng,pidato dan kebersihan kelas.
===rashibnews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar