Minggu, 19 Februari 2017

MA NU RAUDLATUS SHIBYAN Peganjaran Juara 1 Cabang MTQ Putra Siap Melaju ditingkat Jawa Tengah

Kudus, 20/2/2017.

Porsema kabupaten kudus MA NU Raudlatus Shibyan peganjaran bae kudus menghantarkan putra terbaiknya pada Cabang seni musabaqoh tilawatil qur'an (MTQ).

M.Syaifuddin (ifud) sangat bersyukur dan bahagia bisa juara 1 kurang lebih dari 40 peserta sekabupaten kudus pa-pi, apalagi dewan jurinya diambilkan dari juara tingkat nasional bapak Sholikhul Hadi kaliwungu kudus.

Persiapan yang dilakukan nantinya adalah latihan rutin yaitu nada dan suara terbaru apalagi pernafasan, karena nanti tingkat jawa tengah persaingannya sangat banyak dari berbagai kabupaten.ujar Ali Musyafak pelatih MTQ.

Melaju di porsema tingkat jawa tengah yang diselenggarakan di Jepara pada bulan mei 2017 inilah yang di impikan dan dinantikanya karena pernah mengikuti beberapa kali namun belum tercapai pada tingkat wilayah,ini kesempatan untuk membanggakan dan memberikan yang terbaik buat Madrasah kami.

Wafik Chairi,selaku Kepala Madrasah mengatakan bahwa dikegiatan porsema ini kami baru pertama kali ikut serta, madrasah yang berumur 2 tahun berdiri 20 juli 2015 ini bisa ikut meramaikan ajang PORSEMA dan Olympiade Sains dan KeNUan, beberapa cabang dari olah raga seni dan olympiade bisa ikut semua walaupun hanya bisa menyumbangkan MTQ putra saja yang bisa melaju ditingkat wilayah Jawa Tengah. Selain itu Alhmdulillah untuk MTQ pi dan Film Pendek bisa juara 3, Olympiade MTK 12, Geografi 11, KeNUan 10, Qosidah 5 dan Lari 10 km urutan ke-4. Cita cita untuk 2 tahun kedepan bisa meningkat lagi prestasinya.

#rashibnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar