Sabtu, 18 Februari 2017

Tim Futsal MTs NU Raudlatus Shibyan ikut perempat Final PORSEMA 2017 Kudus

Kudus, 18 Februari 2017, Tim futsal MTs Raudlatus Shibyan (El Rashib) melaju selangkah menuju perempat final melawan MTs NU TBS Kudus besuk. Dalam laga pertandingan yang merebutkan juara 1 cabang futsal PORSEMA tingkat kabupaten ini kali pertama pada tahun 2017 diadakan,memang sebelumnya 2 tahun kemarin tidak ada dalam cabang ini, tutur ketua pelaksana PORSEMA Ridwan.

Pertandingan yang diadakan di United Stadium Jl.lingkar Peganjaran menjadi saksi munculnya pemain handal dari tingkat MTs ini yang digelar tadi pagi sampai siang menghasilkan pertandingan yang spektakuler, apalagi cabang ini memang banyak diminati pelajar. salah satu yang ikut adalah dari Klub El Rashib MTs NU Peganjaran yang berhasil selangkah lagi menuju ke babak final besuk Ahad 19 februari 2017 melawan MTS TBS Kudus.

Achsin selaku pendamping official merasa bangga karena anak anak bisa bertanding dengan semangat dan bisa mengalahkan 2 tim lainnya yaitu dari MTs NU Wahid Hasyim Salafiyah dengan skor 5-1 dan yang kedua melawan MTS NU Miftahul Ulum skornya 3-1. harapannya besuk dalam pertndingan bisa dapat juara 1. 

Zakaria pemain sekaligus kapten tim Futsal EL Rashib ini menyumbangkan banyak gol dari 2 pertandingan, dia sangat puas dengan hasil yang diperolehnya, beda dengan pemain yang satu ini Febri mengaku belum puas karena ingin menyumbangkn banyak lagi gol, apalagi nanti di laga pertandingan besuk ahad,19.2.2017 di united stadium El Rashib bisa juara. Memang tim El Rashib ini sebelumnya beberapa hari sudah latihan fisik diarena lapangan futsal, jadi dalam pertandingan nanti bisa maksimal,terlatih dan teruji.ujar beliu Abdul Manan selaku Waka.Sis

#rashibnews (najibazza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar