Sabtu, 25 Februari 2017

Yayasan BP3MNU RAUDLATUS SHIBYAN Akan Bangun Gedung Praktek Otomotif dan Tata Busana

Kudus,26/02/17
Dalam meningkatkan kualitas sarana prasarana pendidikan dan Kegiatan Belajar Mengajar peserta didik, kini pihak yayasan BP3MNU Raudlatus Shibyan akan membangun gedung sarana prasarana praktek keahlian otomotif dan tata busana untuk tingkat MA NU Raudlatus Shibyan program keahlian. Usia Madrasah ini memang baru, berdiri pada tahun 2015. 

Sepeninggal almarhum AlMaghfurlillah KH.Chusnan Ms,yang dulu menjabat sebagai ketua yayasan, selama ini memang punya keinginan untuk mendirikan MA program keahlian,atas dorongan dari para kyai,tokoh agama,tokoh ahli penidikan dan masyarakat Terwujudlah madrasah Aliyah Keahlian Raudlatus Shibyan yang berdiri di desa peganjaran bae RT.5 RW.
Pembangunan gedung sarana praktek siswa ini di targetkan selesai sebelum tahun ajaran baru 2017 bulan juli, karena menurut salah satu pengurus dan juga pengendali pembangunan H.Mansur, bangunan ini nanti kalau sudah berdiri dan bisa dipergunakan akan jadi magnet daya tarik bagi peserta didik baru yang akan masuk atau mendaftar di madrasah, maka dari itu secepatnya kamj akan kerjakan sesuai dengan target.
Wafik khoiri selaku kepala Madrasah menyatakan bahwa tenga pendidik kami akanemgabdi dan berusaha untuk bisa menjadi yang terbaik di madrasah dan ditengah tengah masyarakat karena selain kurikulum agama dan umum juga ada kurikulum keahlian dibidang otomotif dan tata busana agar nanti peserta didik kami setelah lulus sudah mempunyai keahlian.inilah wujud nyata bahwa Madrasah BISA.
Dalam acara selametan doa rasul peletakan batu pertama ini di hadiri oleh KH. Mustofa Imron,S.HI selaku ketua yayasan BP3MNU, Pengurus harian Raudlatus Shibyan, kepala desa peganjaran Munaji,M.S.i dan dewan guru Madrasah Aliyah.
Insya Allah Sketsa pembangunan akan dibagi menjadi 3 bagian yaitu ruang praktek otomotif, ruang pertokoan dan tuang tata busana.
Lokasi gedung praktek yang akan dibangun terletak sangat strategis di pinggir jalan yaitu selatan gedung MTs di jalan dewi sartika no.252 peganjaran.

#rashibnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar